Naruto Senki Mod Apk

Naruto Senki Mod Apk Unlocked All Character

Game Naruto Senki Mod Apk adalah salah satu gam populer yang diangkat dari serial animasi Naruto. Game ini sudah memiliki banyak sekali penggemr dari seluruh dunia.

Animasi Naruto adalah salah satu film anime yang sangat terkenal, bukan hanya dinegara asalnya saja, namun kepopuleran animasi ini sudah mencakup seluruh dunia.

Karena banyaknya penggemar, pihak developer merilis salah satu game yang memiliki banyak karakter sama seperti yang ada didalam serial animasi. Game itu bernama Naruto Senki Mod Apk.

Bagi kalian yang penasaran dengan game ini, kalian bisa mengunduhnya menggunakan link yang sudah kami sediakan. Namun sebelumnya kalian bisa melihat penjelasan tentang game ini terlebih dahulu.

Deskripsi Naruto Senki Mod Apk

Naruto Senki Mod Apk

Dilansir dari situs rstslametriyadi.co.id, Naruto Senki merupakan karya dari salah satu pria asal jepang yang bernama Masashi Kishimoto yang sudah memiliki banyak sekali penggemar dari seluruh dunia.

Animasi ini memiliki penggemar dari usia anak-anak hingga orang dewasa. Karena banyaknya pecinta serial Naruto inilah yang membuat para developer merilis game mobile.

Game Naruto Senki Mod ini miliki banyak sekali karakter yang bisa kalian gunakan untuk bertarung dengan teman-teman lainnya.

Selain dari game Naruto Senki Apk ini sebenarnya sudah banyak juga game yang bertemakan naruto ini.

Akan tetapi untuk gameplay dan juga jumlah karakter yang ada, Naruto Senki Mod Apk merupakan salah satu game mobile terbaik khusus untuk perangkat Android dan juga IOS.

Selain itu pula ukuran dari game ini sangat kecil dan juga ringan jika kalian instal diponsel walaupun dengan spesifikasi yang kentang. Jadi kalian tidak membutuhkan handphone dengan spesifikasi tinggi.

Sama seperti yang ada didalam serial animasinya, game ini juga memiliki jurus yang sama dengan game Naruto. Untuk setiap karakternya tersedia tiga jurus yang berbeda.

Jurus atau keahlian dari karakter tersebut bisa kalian gunakan untuk mengalahkan semua lawan-lawan kalian didalam pertandingan.

Hal inilah yang membuat permainan menjadi lebih seru untuk dimainkan. Jadi kalian akan merasakn semua permainan sma seperti saat sedang menonton animasi tersebut.

Saat kalian meminkan game ini, kalian diharuskan untuk mengalahkan semua lawan atau musuh. Kemudian kalian juga harus menghancukan tower yang ada didalam game Naruto Mod Apk.

Fitur Naruto Senki Full Character Mod

Saat kalian bisa berhasil mendownload dan menginstalnya menggunakan smartphone kalian. Maka kalian akan mendapatkan banyak sekali fitur-fitur menarik.

Dibawah ini adalah beberapa fitur-fitur unggulan dari game Naruto Senki Mod Apk yang belun tentu bisa kalian dapatkan didalam gane versi originalnya, antara lain sebagau berikut.

Unlocked Full Characters

Fitur pertama yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan game versi mod apk ini adalah kalian bisa menggunakan semua karakter yang tersedia.

Jika menggunakan game original, kalian diharuskan menaikan level dengan cara mengalahkan semua musuh untuk bisa membuka semua characters didalam game ini.

Namun tidak dengan Naruto Senki Mod Apk, karena kalian bisa mendapatkan ssmua karakter tersebut walaupun karakter tersebut baru tersedia.

Serta kalian tidak perlu menggunakan koin untuk membeli karakter yang kalian ingin, jadi game ini akan semakin menarik untuk dimainkan.

Unlimited Coin

Fitur selanjutnya yang bisa kalain dapatkan adalah unlimiter coin. Dengan banyaknya koin yang kalain miliki, bisa dengan mudah membeli semua item-item yang kalian butuhkan dan membuat karakter kalian menjadi lebih kuat.

Tanpa Cooldown Skill

Saat kalian menggunakan game versi original, kalian akan merasakan cooldown skill untuk setiap karakter yang kalain gunakan.

Berbeda dengan game Naruto Senki Mod ini, karena semua skill pada karakter tersebut tidak ada cooldown, jadi semua jurus akan lebih mudah untuk kalian gunakan.

Unlocked All Skins

Nah untuk fitur ini merupakan salah satu fitur unggulan yang sangat disukai oleh para penggunanya, yaitu semua skins terbuka.

Skin ini akan membuat karakter yang kalian gunakan akan menjadi lebih keren, berbeda jika kalian tidak menggunakan skins.

Kalian juga tidak perlu membeli skins tersebut dengan menggunakan koin yang kalian miliki.

Cara Instal Game Naruto Senki Mod Apk

Cara instal game atau aplikasi versi mod ini sangat bebeda jiak dibandingkan aplikasi atau game yang ada didalam Google PlayStore atau App Store.

Agar proses instalasi berjalan dengan lancar, kalian bisa mengikuti langkah-langkah ya ada dibawah ini.

  • Langkah pertama pastinya kalian harus download file Apknya terlebih dahulu, dengan cara klik
  • Kemudian buka menu pengaturan dan pilih menu keamanan dan security setting.
  • Setelah itu pilih menu perijinan dan aktifkan izin instalasi Sumber Tidak Dikenal.
  • Lalu buka File Manager dan pilih file Apk yang sebelumnya sudah berhasil kalian download.
  • Setelah itu klik instal dan tunggu sampai proses instalasi selesai.
  • Jika sudah selesai semua, kalian bisa langsung memainkan game ini sendiri atau bersma teman-teman.

Demikianlah penjelasan tentang game Naruto Senki Mod Apk full unlocked unlimited coin, kalian bisa download game ini secara gratis dari situs trinitanmetals.co.id dan mainkan sesuka kalian.

Agar instalasi berjalan lancar, kalian bisa mengikuti cara-cara yang sudah dijelaskan diatas. Sekian dulu dari kami, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *