Whatsapp GB Versi 10.00

Whatsapp GB Versi 13.50

WhatsApp sebagai satu diantaranya program komunikasi yang telah dipakai lumayan banyak orang, juga program yang baisa disebut WA ini rasanya seperti program yang harus ada di dalam sebuah mobile-phone yang kita pakai.

Program Whatsapp sendiri ada dengan penampilan rancangan yang paling sederhana serta simpel, yang pasti kapasitas file sangat juga kecil serta gampang untuk feature mobile-phone yang kita pakai. Ke-2 hal semacam itu sudah jadi argumen mengapa program chat satu ini lebih banyak yang pakainya.

Tingkat keterkenalan program Whatsapp tak bermain-main, yang mana waktu ini program itu diincar oleh sangat banyak modder teruji yang usaha bikin WA versus Mod.

Oleh lantaran itu saat ini telah sangat banyak program WhatsApp Mod yang bisa dipakai buat kalian. Nach satu diantaranya Mod WA adalah namanya GB WhatsApp Pro Mod Tools ini.

GB WA ini termaksud program WhatsApp Mod yang cukup ternama serta punyai sangat banyak pemakai, dengan begituaplikasi ini termaksud versus WA Mod yang sekarang dapat kami rekomended buat kalian.

Hal semacam itu telah tidak bertanya-tanya kembali, yang mana program Mod GB WA satu ini dilengkapi dengan beberapa spek yang spesial maka dari itu begitu beri keuntungan waktu dipakai.

Mau mengenal lebih banyak perihal program GB WhatsApp pro mod tools satu ini? Kalau betul sesuai itu silakan kalian dapat baca review ini hingga sampai habis, lantaran dapat terdapat banyak data menarik tetang WA GB ini berikut ini. Selengkapnya di skyroam.id

Sekilas Mengenai Whatsapp GB Versi 13.50

GB WhatsApp sendiri merupakan sebuah program hasil modifikasi dari program orisinil WhatsApp, dalam kata lain program WA GB ini merupakan model WhatsApp Mod yang telah didesain sebegitu rupa untuk bertambah menarik kembali.

Di mana si pencipta program versus mod ini telah menambah beberapa spek yang bisa sangatlah menolong kalian mengerjakan apa yang tak dapat dilaksanakan pada Whatsapp Orisinil.

Lantaran gunakan program WhatsApp Mod seperto GB WA ini, kalian dapat merasai pengalaman anyar yang sebelumnya tidak kalian rasakan waktu gunakan WhatsApp versus Asli.

Tidak hanya itu unsur yang lain bikin program ini ternama, di mana program ini dibagikannya dengan cuma-cuma oleh faksi pengembang adalah Atnfas Hoak. Kecuali dari itu waktu ini telah sangat banyak sumber yang turut menebar luaskan tersedianya GB WA ini.

Realitas menarik yang lain perihal program WhatsApp GB satu ini adalah di mana sesungguhnya faksi pengembang Atnfas Hoak dengan timnya, telah menyudahi peningkatan program GB WA itu.

Meskipun betul sesuai itu, kalian yang mau gunakan program WA GB ini pastinya tidak usah waswas, kalian selalu dapat pakainya dengan unduh penerapannya lewat link unduh yang telah menyebar di berapa blog, lantaran ada developer yang lain menambahkan peningkatan program ini.

Nach waktu ini kalian mujur lantaran telah bertandang ke artikel ini dalam web poltekkes.id, lantaran dalam artikel ini kami juga memberikan link unduh GB WhatsApp yang pastinya bisa kalian unduh dengan cuma-cuma.

Spesifikasi Whatsapp GB Versi 13.50

Spek pada WhatsApp modifikasi ini punya ketidakcocokan yang cukup penting kalau ketimbang dengan WhatsApp resminya. Nach untuk katanya bagaimana, berikut di bawah ini sejumlah beberapa featurenya:

Anti Banned

Spek pertama-kali yang dapat bikin aman pemanfaatannya merupakan anti banned. Program meskipun bukan legal, tapi tak rata-rata program WA Mod yang lain kadang-kadang tak ditambahkan dengan spek ini.

Dengan kemunculan spek Gb WhatsApp ini pastilah bikin pemakainya terasa dapat serta tak takut masalah account-nya dapat digembok di saat tengah memanfaatkannya. Anda dapat pakai program ini kapan waktu. Tapi yang bijaksana serta lumrah biar tak terserang ban dari WhatsApp Officialnya.

Up-date Program

WA Mod versus pro ini tersohor dengan adanya up-date metode pada penerapannya yang sedang dilakukan secara periodik. Perihal ini jarang dijalankan pada program hasil modifikasi.

Oleh karena ada up-date sebagai berikut, pastinya Anda dapat ketahui kalaupun club pengembang yang di bekerja merupakan beberapa orang yang punya kebolehan serta kecakapan yang tinggi serta memiliki pengalaman.

Pengembangan yang sedang dilakukan secara periodik dapat memberikan kalau WA Modifikasi ini selalu dikembangkan sama dengan kemajuan WhatsApp resminya. Dengan demikian, dapat selalu up-date dalam berikan resiko yang bagus untuk pemanfaatannya. Terlebih kemampuan smartphone Android yang tak di akses oleh malware.

Pesan Teragendakan

Dari smartphone dulu kala nyata Anda pernah mengetahui kalau ada sekian banyak operator yang siapkan spek pesan teragendakan. Penggunaan ini bisa ditata waktu pengantarannya, maka dari itu sendirinya kelak pesan dapat terkirim sama sesuai agendanya.

Nach spek sesuai itu, nyatanya pula di tambahkan pada program GB WhatsApp Pro. Dengan demikian dapat membantu beberapa pemakai nya untuk berkirim pesan dalam tempo tersendiri yang tidak dapat.

Contoh-contohnya pada waktu Anda berkirim pesan berwujud perkataan selamat ulang tahun terhadap pasangan. Anda cuman perlu tentukan jam berapakah serta tulis pesan yang pengen dikatakan.

Membaca Pesan Yang Sudah Dihapus

WhatsApp Mod ini pula siapkan spek modern yang mana dapat berfungsi sekali untuk pemakaian, yaitu bisa digunakan untuk membaca pesan yang berencana di hapus atau diambil oleh pengirimnya sebelumnya pendapatan memandangnya atau membacanya.

Kalau Anda gunakan program WA sah karena itu tidak segera bisa mengerjakan soal itu. Tapi buat Anda yang pakai WA MOD versus ini dapat membacanya, maka dari itu masih ketahui apa didalamnya pesan itu. Berguna sekali bukan speknya?

Mengirim Pesan Tanpa Menyimpan Nomor

Spek yang termasuk aneh pada WA Mod ini yang tak berada pada WA resminya merupakan bisa menyalurkan pesan tiada nomor. Perihal ini hampir mendekati kalaupun Anda mengontak satu orang dengan gunakan jaringan GSM atau CDMA tapi sembunyikan identitas nomor telpon Anda.

Oleh karena ada spek ini, karenanya satu orang yang mendapati pesan tak bakal mengetahui siapa orangnya yang telah berkirim pesan. Anda bisa pakai spek ini kalau memanglah diperlukan. Yakinkan Anda gak boleh mengerjakan soal tak memikul tanggung jawab atau main-main pada orang lain. Sebab dapat saja kalaupun tertangkap WA sah account Anda dapat di banned.

Bebas Mengganti Tema

WhatsApp sah punya tampilan punya warna hijau pada sisi atas monitor serta punya warna putih pada sisi tengah sampai ke bawah.

Penggunaan warna sebagai berikut termasuk simpel serta sangatlah sederhana. Tapi banyak orang-orang yang kurang sukai dengan rancangan WA sah, pasalnya berikan kesan-kesan yang menjengkelkan.

Tapi tenang Anda dapat menyelesaikannya dengan gunakan WhatsApp Mod versus ini. Pasalnya program ini siapkan beberapa jenis objek yang dapat dipakai secara bebas oleh pemakainya. Maka dari itu penampilan WA tak kan cepat menjengkelkan. Meski telah suntuk bisa menunjuk objek lain, lantaran alternatifnya banyak.

Mengunduh Status

Rata-rata posisi pada program WhatsApp berwujud text, video serta gambar. Kalaupun pada WA sah pemanfaatannya cuman bisa memandang statusnya saja, untuk mengambil tak bisa dikarenakan tak diberikan speknya.

Nach buat Anda yang pengen mengambil posisi lantaran lucu atau penting. Anda dapat gunakan program GB WhatsApp pro. Pasalanya WA Mod ini sudah memperlengkapi speknya.

Tekniknya pula simpel, cukup memencet tombol lantas bisa mengambil posisi itu serta menyimpan di smartphone Anda. Sesungguhnya tak mesti gunakan program WA Mod ini, Anda juga dapat. Melalui cara pakai kontribusi program faksi ke-3 di Google Play Toko.

Transfer File Secara Bebas

Buat pemakai program WhatsApp orisinil tak segera bisa berkirim file dengan jumlah banyak serta ukuran besar baik itu photo, video atau document. WA sah cuman berikan jumlah maksimal sekali pengangkutan cuman 30 file saja. Kalau pengen lebih pada jumlah itu, karenanya harus berkirim bekasnya melalui cara manual.

Tapi dengan program WA Mod ini, Anda dapat berkirim file dengan jumlah banyak. Juga untuk photo dapat menggapai 100 dalam sekali pengangkutan. Untuk kemampuan nya maksimal satu file sejumlah 50 MB. Sangat besar khan? Selisih jauh dengan WA sah yang cuman memiliki 15 MB saja.

Mode Pesawat Di Dalam Whatsapp

Normalnya gaya pesawat cuman bisa dipakai melalui settingan monitor tray atas serta berlaku untuk semuanya program. Tapi antiknya pada WA Mod ini Anda dapat menghidupkan gaya pesawat serta cuman berlaku untuk program WA Mod itu sendir.

Oleh karena ada spek ini membantu Anda dalam memutuskan jaringan internet pada program WA. Cukup sekali pencet bisa. Serta hebatnya kembali spek sebagai berikut telah diberikan seluruh kesegala type program WhatsApp GB.

Teknik Install Whatsapp GB Versi 13.50

Untuk dapat gunakan program WhatsApp GB Pro Tools pastinya kalian bukan sekedar unduh saja penerapannya lalu dapat langsung dipakai tentunya tak sesuai itu. Di mana kalian butuh menempatkan program itu pada mobile-phone yang kalian pakai lebih dahulu.

Nach berkaitan program yang kalian unduh tidak dari Play Toko, oleh karena itu ada satu cara yang tidak sama dengan kalian meng-install program dari dalam play-store. Kalau kalian mau mengenalnya silahkan baca pedoman komplet berikut:

  • Pertama unduh file tools di atas lebih dahulu.
  • Bila sudah silakan membuka menu penyusunan mobile-phone kalian semasing.
  • Masuk dalam menu Keamanan.
  • Seterusnya tentukan atau Ceklis Sumber Tak Diketahui.
  • Lantas kalian lanjut dengan cari file yang basrusan kalian unduh.
  • Kalau berjumpa silakan click file itu untuk mulai meng-install.
  • Nantikan sekejap saat proses penginstallan tengah jalan.
  • Usai, serta saat ini program bisa kalian pakai.

Kalau program telah dipasang, kalian dapat langsung gunakan program itu serta kalian tinggal masuk gunakan nomor telpon seluler yang kalian pakai seperti kalian masuk pada WhatsApp Orisinil. Kalian tidak usah waswas lantaran metode keamanan sudah terbukti serta telah banyak yang memberikan bukti.

Teknik Gunakan Whatsapp GB Versi 13.50

Sesungguhnya gunakan program satu ini termasuk sangatlah simpel, lantaran tiap spek yang mau kalian aktifkan tinggal pencet saja, tapi terakhir ini pula tampak berkaitan pemakaian sejumlah spek yang belum bnayak di pahami oleh pemakainya. Oleh karena itu silakan baca penjalasan berikut ini:

Non-aktifkan Data Internet GB WhatsApp

Sama yang telah di ungkapkan di atas, yang mana dalam program itu ada spek gaya pesawat yang privat serta sudah dipastikan tidak serupa dengan spek Gaya Pesawat dari mobile-phone langsung.

Nach buat kalian yang belum mengenal teknik menghidupkan gaya pesawat dalam program wa mod ini, maka dari itu cuman GB APK saja yang tak tersambung dengan internet sementara program lain masih tersambung. Untuk tekniknya kalian dapat menghidupkan spek DND serta selengkapnya silakan perhatian tutor di bawah:

  • Membuka GB WA Tools.
  • Click saja Menu dan click Simbol Wifi di atas.
  • Click tombol OK.
  • Karenanya spek dapat bekerja secara automatis.
  • Dengan demikian saat ini whatsapp kalian tak kan aktif hingga sampai kalian menonaktifkan spek DND kembali. Silakan coba kalau kalian membutuhkan hal semacam itu untuk satu argumen.

Ganti Huruf atau Font GB WhatsApp

Banyak mereka yang telah gunakan program GB Whatsapp ini tak dapat menggunakan beberapa font luar biasa yang telah ada dengan cuma-cuma. Oleh karena itu di tempat ini kami juga berikan tutor teknik mengganti huruf atau font dalam program Mod WA satu ini berikut ini:

  • Membuka program WhatsApp GB yang telah terinstal awal kalinya.
  • Click menu bersimbol titik tiga dipojok atas kanan.
  • Click Menu GB Seting.
  • Tentukan Change App Font.
  • Tampak beberapa alternatif Font, serta silakan kalian tentukan satu diantaranya yang mau dipakai.
  • Bila sudah menunjuk click Load Font.
  • Usai.
  • Dengan demikian kalian telah gunakan font yang tidak sama dari pihak lain saat kerjakan chat di program whatsapp.

Mengubah Objek GB WhatsApp

Tidak hanya itu pula ada sangat banyak alternatif objek dalam program GB WA ini, dengan demikian kalau kalian terasa suntuk dengan penampilan objek yang umum dari wa orisinil, kalian dapat menggantinya dnegan beberapa jenis objek seperti objek Naruto, Boruto, Hello Kitty, One Piece, Mikkey Tokyo Manji, Doraemon serta beberapa anime japan yang lain.

Tapi buat kalian yang belum mengenal teknik mengganti objek dalam program wa mod ini, kalian dapat turuti tutor berikut:

  • Pertama seperti biasanya membuka program mod wa itu.
  • Click Menu dengan ikon titik tiga yang ada pada sisi atas monitor.
  • Tentukan menu Seting GB.
  • Seterusnya kalian tentukan objek serta unduh Themes yang mau kalian pakai.
  • Kemduian Tap Apply untuk gunakan Objek itu.
  • Sesungguhnya menghidupkan beberapa spek yang ada dalam program GB WA sangatlah simpel, lantaran karena kalian tinggal masuk dalam menu dan selanjutnya masuk ke alternatif GB Seting, seterusnya tentukan spek yang mau diaktifkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *